Tuesday, September 3, 2013

Agen Bola - Arsenal Resmi Gaet Ozil

Agen Bola - Arsenal Resmi Gaet Ozil
Agen Bola - Arsenal Resmi Gaet Ozil
Mesut Ozil resmi digaet Arsenal (Foto: Arsenal.com)

Agen Bola

LONDON – Arsenal akhirnya memastikan perekrutan anyar mereka di detik-detik akhir jendela transfer musim panas ini. Raksasa London tersebut resmi memboyong Mesut Ozil dari Real Madrid.

Setelah menyelesaikan tes medis, akhirnya Arsenal menebus Ozil dengan biaya transfer 42,4 juta pounds, yang merupakan rekor transfer tertinggi bagi klub berjuluk Meriam London itu. Playmaker asal Timnas Jerman itu juga akan mendapatkan gaji sebesar 130 ribu pounds per pekannya dalam durasi kontrak selama lima musim.

Ozil terpaksa menjalani tes medisnya di Jerman karena berbarengan dengan pemanggilan dirinya oleh tim panser Jerman. Selain mengumumkan peresmian dirinya, Ozil pun menyatakan rasa terima kasihnya selama tiga musim membela Los Blancos.

“Saya melihat karier saya dengan bangga pada tiga musim yang indah di Real Madrid, di mana saya telah mengembangkan permainan saya sebagai atlit dan sebagai seorang manusia. Kami telah memenangkan tiga gelar dan saya bisa,” ucap Ozil, seperti dilansir Sky Deutschland, Selasa (3/9/2013).

“Tapi sekarang saya berharap untuk masa depan saya di Premier League bersama Arsenal. Dalam pembicaraan dengan Arsene Wenger, saya langsung merasakan apa yang telah hilang dalam diri saya," lanjutnya.

“Saya akan membayar kembali kepercayaan klub dan para fans di setiap pertandingan. Sekarang saya ingin membantu klub agar bisa memenangkan gelar,” sambung pemain berusia 24 tahun tersebut.

Senada dengan Ozil, pelatih The Gunners, Arsene Wenger juga menyatakan kegembiraannya merekrut pemain berdarah Turki tersebut dari Santiago Bernabeu di detik-detik akhir jendela transfer musim panas ini ditutup.

“Kami sangat senang telah menandatangkan Mesut Ozil. Dia adalah pemain hebat, dengan kualitas yang telah terbukti dan di tingkat internasional. Kami telah memantau dan mengaguminya untuk beberapa waktu ke belakang, karena dia memiliki semua atribut yang saya cari,” ucap Wenger, kepada situs resmi klub.

No comments:

Post a Comment